banner 728x250

Siswa SMPN 6 Tubaba Raih Medali Emas dan Perunggu di Kejuaraan Taekwondo

Avatar
banner 120x600

Panaragan (HI) – Kembali dunia pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai menorehkan prestasi terbaik. Salah satunya Siswa/i SMPN 6 Tubaba meraih Medali emas dan perunggu di bidang olahraga taekwondo.

Yudo Utomo S.pd M.pd, Kepala sekolah SMP N 6, Mengatakan,”Meraih 4 medali Emas dan 1 medali perunggu membuat motivasi sekolah kami akan terus berupaya memaksimalkan kegiatan-kegiatan Ekskul,” Katanya pada awak media , Senin (20/02/23)

“Dengan prestasi taekwondo ini, Kami pihak sekolah sangat bangga sekali kepada anak-anak didik, semoga kedepan bukan hanya satu cabang olahraga yang akan diraih, banyak sekali prestasi-prestasi yang akan kita peroleh,” harap Yudo Utomo..

Lanjutnya , Kita saat ini tengah mempersiapkan Satu tim putra terdiri dari 12 siswa, hal ini dilakukan untuk mengikuti kompetisi berikutnya, dalam cabang olahraga basketball yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-03 maret 2023 di SMA YP unila Bandar Lampung.

“Kita dari sekolah selalu support anak-anak dalam mengikuti kompetisi-kompetisi baik di dalam kabupaten maupun di luar kabupaten, dengan selalu mempersiapkan sarana dan prasarananya,” tegas Yudo.

Ditempat terpisah, Pak Aang Mahargono Pelatih Basket Ball SMPN 6 menambahkan,”Ini pertama kita mengikuti lomba basket ball keluar Kabupaten, semoga kita bisa mengharumkan nama Tubaba di Tingkat Provinsi.

“Sebetulnya kalau pada even-even lokal kita sudah sering ikut, kalau tingkat provinsi baru pertama, doain aja kita bisa menang,” tutupnya. (Aan)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *