banner 728x250

Maulana M. Lahudin Resmi Menjabat Wakil Ketua I DPRD Pringsewu

Avatar
banner 120x600

PRINGSEWU (HI) – Maulana M. Lahudin resmi menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu. Maulana dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Eva Susiana, S.H., M.H. melalui Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu Sisa Masa Jabatan 2019-2024, yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman di Gedung DPRD setempat, Jumat (17/02/23).

Kepada wartawan, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah selepas menghadiri rapat paripurna istimewa mengucapkan selamat kepada politisi PKB tersebut, yang baru saja dilantik dan ditetapkan sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung No.G/44/B.01/HK/2023, Tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu sisa jabatan 2019-2024.

Adi juga mengucapkan terima kasih kepada Hj. Mastuah yang digantikan Maulana, atas jasa dan pengabdiannya selama ini sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu dalam rangka menjalankan tugas membantu terciptanya pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Dengan dilantiknya Maulana M. Lahudin sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu, yang menurutnya merupakan mekanisme partai untuk mengisi jabatan tersebut dimana penunjukannya pasti sudah melalui proses dan pertimbangan yang matang, diharapkan kedepan koordinasi serta kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan DPRD bisa terus berlangsung dan bahkan bisa lebih ditingkatkan, mengingat banyak program-program pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang memerlukan sinergitas antara pemerintah daerah dengan DPRD.

“Kami harapkan bisa terwujud untuk di Kabupaten Pringsewu, baik untuk di 2023 maupun nanti di 2024, karena banyak program yang akan kita laksanakan”, harapnya.

Sementara itu, Maulana M. Lahudin berharap dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu, ia dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta lebih maksimal.

“Fungsi dan peran DPRD akan lebih kita maksimalkan dan kita hadirkan di tengah masyarakat, sehingga pada gilirannya akan bermanfaat bagi masyarakat. Kemarin sudah baik, kedepan mudah-mudahan akan lebih baik”, harapnya. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *