banner 728x250
Tak Berkategori  

Para Ketua Team HAO Silaturahmi Dengan Dr.Ir.H.Heri Amalindo, M.M

Avatar
banner 120x600

Palembang (haluanindonesia.co.id) – Berbagai langka yang bersifat positif dilaksanakan para Ketua Team HAO guna untuk memperkenalkan figur Dr.Ir H. Heri Amalindo, M.M. sebagai salah satu calon kandidat Pilgub di periode 2024 mendatang

Hal ini diungkapkan Aprizal Muslim, S.ag Sebagai ketua team keluarga dengan istilah Team Basah Kering Dr.Ir.H.Heri Amalindo, M.M. menuju Sumsel 1 secara bertahab dan terus melangkah Alhamdulillah kita terus bergerak dan mensosialisasikan figur bakal calon pemimpin Sumsel 2024- 2029 dengan berbagai program dan visi misinya untuk kesejahteraan, peningkatan ekonomi dan perkembangan pembangunan di wilayah Sumatera Selatan, Sabtu (11/02/2023).

ia juga menambahkan yang saat ini beliau masih menjabat sebagai seorang Bupati di Kabupaten Penukal Abang Lematang Ilir, mendengar pemimpinya yang amanah akan melangkah ke Sumsel 1 mendapat sambutan dari masyarakat pali sungguh sangat luar biasa antusias masyarakat begitu nyata.

“Begitu juga ketika kami turun dari Kota Kabupaten ke Kota Kabupaten lain di Sumsel seperti Kemarin jumat 10 Februari 2023 kami menyambangi ketua Srikandi team keluarga di Kecamatan Lawang Kidul,” ujarnya.

“Kemudian siang nya kami juga menyambangi team Srikandi Muara Enim Lenny Marsis dan team Srikandi Reza Fransiska serta team Srikandi Yossi semuanya alhamdulillah berjalan sangat luar biasa apa lagi setiap team sudah mempunyai jadwal kegiatan untuk langsung memperkenalkan Sosok mumpuni Calon Pemimpin Masa Depan guna menuju Sumsel yang lebih baik,” katanya.

Reza Fransiska, Ketua Team Srikandi HAO Kabupaten Muara Enim waktu dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa dirinya nanti berencana akan mengadakan kegiatan di bulan depan mendatang, seperti kegiatan silaturahim dengan warga Muara Enim, “Khususnya di Daerah Kecamatan Lawang Kidul dengan Tema Sukses 2024 Sumsel pilih Pak Heri Amalindo, dan mudah-mudahan nanti acaranya berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Hal yang sama dilaksanakan Rama Damayanti, S.pd selaku ketua Tim HAO Kota Palembang mengatakan kegiatannya selain sosialisasi dari rumah ke rumah masyarakat sekalian membagi kalender untuk memperkenalkan nama figur calon pemimpin periode 2024, ia juga mengajak masyarakat umum melaksanakan kegiatan senam ibu-ibu dan lansia.

“Insayallah kalau disetujui kedepan kita mau mendatangi warga yang tidak mampu untuk melaksanakan program sosial Karna saya lihat banyak sekali yang temui di tengah – tengah masyarakat kota palembang masih perlu adanya dukungan dan bantuan,” pungkasnya. (df)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *