banner 728x250
Tak Berkategori  

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Polres Pesawaran Gelar Senam Bersama

Avatar
banner 120x600

Pesawaran,(haluanindonesia) – Personel Polri Polres Pesawaran dan TNI dari Koramil Gedong Tataan serta Bhayangkari Cabang Pesawaran mengadakan olahraga bersama di lapangan apel Mapolres Pesawaran, Sabtu (11/02/2023).

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri guna menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Pesawaran.

Olahraga bersama¬† sebagai sarana merefresh semangat kinerja dalam menghadapi tugas serta soliditas dan sinergitas antar TNI-Polri,” Tutur Kapolres.

Secara khusus Kapolres berpesan kepada personil Polres Pesawaran dan Bhayangkari untuk menjadikan momentum ini dalam bersinergi untuk mendukung pelaksanaan tugas para suami ke depan.

Acara dihadiri Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Dandim 0421/LS diwakili Pabung Pesawaran Mayor Inf. Ihara Wangsa, Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo Widodo, Waka Polres Pesawaran Kompol M. Riza T., S.H., M.H., jajaran PJU Polres Pesawaran serta Anggota Polsek dan Polres Pesawaran.

Dandim 0421/LS yang diwakili Mayor Inf. Ihara Wangsa mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat serta memperkuat soliditas TNI Polri dalam menjaga NKRI.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Pesawaran,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, menjelang pesta demokrasi yang dilaksanakan tahun mendatang, TNI-POLRI telah berkomitmen untuk bersama-sama dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik, hiburan serta sarapan pagi bersama. (wandi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *