Polres Simalungun Beri Bantuan Masyarakat di Daerah Kumuh

Tak Berkategori19 Dilihat

SIMALUNGUN – Sebagai Polisi Penolong Masyarakat Polres Simalungun kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang tinggal di daerah kumuh dengan memberikan bantuan paket sembako, di beberapa Nagori Kabupaten Simalungun yakni di Nagori Bandar, Nagori Bosar Bayu, dan Nagori Parmonangan. Selasa (7/2/2023)

Kapolres Simalungun Akbp Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., menjelaskan bahwa kegiatan pembagian bantuan paket sembako tersebut
merupakan bentuk kepedulian Kapolres Simalungun bersama jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selain itu kegiatan dimaksudkan untuk menyatakan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun sebagai pengayom pelindung, pelayan dan penolong masyarakat, “Kata AKP Hengki.

Lebih lanjut Kasat Binmas menyampaikan bahwa, “Selain membagikan Paket Sembako dari Bapak Kapolres Simalungun, Jajaran Personel Sat Binmas Polres Simalungun juga melaksanakan Implementasi dari Program Quick Win Presisi Tahun 2023 dalam program 4, kami juga melaksanakan pendataan masyarakat yang tinggal di daerah kumuh, “ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas Bersama Pers Sat Binmas Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang dan Pengecekan Warga Yang Tinggal Di Kawasan / Daerah Kumuh, dalam Giat Ini Kasat Binmas Mewakili Bapak Kapolres Simalungun Memberikan Sembako Kepada Warga Yang Di Kunjungi

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Akp Hengky B. Siahaan, SH, Kanit Binkamsa Iptu Rudi Junaidi, Kanit Binpolmas Ipda Ferdinan Sembiring, Aiptu Mukti Ali Siregar, Bripka Tingkos Robin Situmorang, Bripka Khoko Setia, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Panribuan, Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Balata, Bhabinkamtibmas Polsekta Tanah Jawa, PJ Pengulu Nagori Parmonangan Kec. Jorlang Hataran. (joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *