Ponpes Tubaba Darussalamah Santuni Anak Yatim Tiap Bulan

Tak Berkategori18 Dilihat

Tulangbawang Barat (HI) – Pondok Pesantren Tubaba Darussalamah yang terletak di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat terus Konsisten membagikan santunan kepada anak yatim setiap bulan.

Kyai. Imam Hanafi Pengasuh PP. Tubaba Darussalamah mengatakan, ” Setiap bulan Pondok kita selalu Istiqomah melakukan santunan anak-anak yatim,maka dari itu setiap akhir bulan kita melakukan santunan,” Katanya saat membuka kegiatan santunan, Minggu (29/01/2023).

” Tak henti-hentinya,saya selalu mengajak untuk selalu memuliakan anak-anak yatim,karena barangsiapa yang memuliakan anak yatim maka ia akan dimuliakan oleh Allah SWT,” terangnya.

Lanjutnya, Doa anak-anak yatim ini akan selalu dikabulkan oleh Allah SWT. dan tak lupa pula, saya dan anak-anak yatim ini selalu mendoakan para donatur dan para panitia santunan agar selalu dipanjangkan umurnya, dimudahkan rezekinya, dijauhkan dari segala macam musibah.

Jangan pernah takut susah atau melarat, karena menyantuni anak yatim,yakinlah semua akan dikembalikan Allah SWT dengan berlipat-lipat ganda.

Di Tempat yang sama Kasmidi ketua panitia santunan santunan menambahkan, ” Hari ini santunan yang kita bagikan sebanyak 106 anak yatim, tadinya berjumlah 126 anak yatim,karena sudah besar dan menginjak remaja maka yang 20 anak tidak dapat lagi,” Jelas Kasmidi.

” Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan rekan-rekan seperjuangan dalam proses santunan ini, karena tanpa kalian maka kegiatan ini tidak akan berjalan.

Terus semangat kawan-kawanku, perjuangan kita masih panjang. Yakinlah Allah SWT, akan selalu meridhoi dan meringankan langkah kita dalam memperjuangkan anak-anak yatim ini,” tutupnya. (A/F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *