Pasca Liburan, Kampoeng Planet Tobelo Mulai Didatangi Pengunjung

Maluku Utara15 Dilihat

Halut- Pasca liburan panjang di hari Natal dan Tahun Baru Kampoeng Planet dan Galaxi Mart Swalayan dan Cafe Resto Jalan Kemakmuran Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, kini terpantau mulai kembali beraktivitas normal seperti biasa.

Sejumlah pengunjung terlihat mulai mendatangi lokasi Kampoeng Planet yang dimana selain menyediakan bermacam-macam menu dan sajian rasa makanan.

Konsep One Shoping atau satu tujuan semua tersediah disitu belanja membuktikan dimana selain swalayan telah tersediah tempat santai, begraound potret dan lokasi permainan untuk kalangan anak-anak berusia umur muda 1 hingga 5 tahun bahkan fasilitas lainnya.

Hartoko Tan selaku salah satu dari pengelola usaha Kampoeng Planet, saat kepada awak media, dia mengatakan aktivitas di Kampoeng Planet pasca liburan. pada beberapa minggu kemarin sudah normal kembali seperti terlihat dimana pengunjung sudah mulai berdatangan saat ini.

“Dari tanggal 5 Januari 2023 kami sudah buka kembali dan kini aktivitas sudah seperti biasa dimana para pengunjung sudah mulai datang kesini,” jelas Hartoko, kepada media ini di Tobelo, Rabu (25/1) disekitar lokasi Kampoeng Planet.

Dia berharap, hari ini dan seterusnya Kampoeng Planet yang terletak di Galaxi Swalayan dan Cafe Resto, tetap menjadi salah satu aikon utama Kabupaten Halmahera Utara dan sekitaranya.
“Ya, semoga Kampoeng Planet tetap jadi aikon bagi Tobelo dan sekitaranya,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *