Redaksi Rilis.id Lampung Audiensi Dengan DPRD Tubaba

Tubaba13 Dilihat

Jajaran redaksi Rilis.id Lampung melakukan audiensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (24/01/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Tim Rilis.id Lampung menyampaikan beberapa hal, di antaranya terkait program ‘Parlementaria’ di DPRD.

General Manager (GM) Rilis.id Lampung, Segan Petrus Simajuntak mengatakan dalam program Parlementaria, ketua DPRD beserta jajarannya bisa memaparkan kinerjanya selama ini.

“Sehingga warga atau konstituen masing-masing anggota dewan di wilayah masing-masing dapat mengikuti perkembangan yang sudah dilakukan oleh para legislator dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,” paparnya.

Acara audiensi dengan jajaran redaksi Rilis.id Lampung ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho, Ketua Komisi III Paisol, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Rudiansyah.
Hadir juga beberapa kepala bagian di kesekretariatan DPRD Tubaba.

Ponco menyambut baik kegiatan tersebut, hal ini sebagai bentuk komunikasi yang baik dan bermanfaat.

“Semoga bisa menjadi wahana komunikasi bagi kegiatan DPRD dalam menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, program parlementaria sangat berdampak positif, sehingga warga masyarakat bisa memahami kinerja wakilnya di parlemen.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi III DPRD, Paisol menuturkan pihaknya merespons baik tawaran tersebut.
Ia berharap kegiatan DPRD baik kegiatan unsur pimpinan maupun anggota juga diberitakan.

“Pemberitaan tersebut jangan hanya yang jelek-jelek saja. Namun juga kegiatan yang bersifat positif atau kegiatan yang bagus,” ungkapnya.

Selain itu, politisi Demokrat ini juga berharap program parlemen bisa jadi sarana penyebaran informasi kegiatan DPRD, baik di gedung maupun saat reses di masyarakat. ( */Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *