banner 728x250

Lesty Putri Utami Bagikan Makanan Sehat ke Disabilitas

Avatar
banner 120x600

Bandar Lampung – Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Lesty Putri Utami mewakili DPD PDI Perjuangan Lampung membagikan paket makanan sehat kepada kaum disabilitas di Bandar Lampung, Senin, (23/1/2023).

Kegiatan ini dalam rangka rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 50 dan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan ke 76, ia berharap Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri selalu dikarunia kesehatan.

Melalui akun Instagram-nya, Lesty memberi ucapan kepada ketua Umum partai berlambang banteng moncong putih ini. Lesty menyebut, Megawati memberi banyak pelajaran dan inspirasi untuk dirinya sebagai kader muda Banteng.

Berpolitik itu bukan hanya berpolitik. Tapi juga menyentuh aspek kehidupan yang paling mendasar, yakni ‘ aku adalah kamu, kamu adalah aku dengan spirit mewayu hayuning bawana, mewujudkan kedamaian dunia.

“Selamat ulang tahun presiden kelima Republik Indonesia, Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-76. Semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan dan terus menjadi panutan dalam berjuang menjaga Pancasila dan NKRI,” ucap Lesty

Terkait berbagai tantangan yang akan dihadapi PDI Perjuangan di tahun politik 2024 yang akan datang Lesty berharap dan mendoakan Ibu Megawati selalu sehat karena kami masih sangat memerlukan arahan dan bimbingan beliau ujar Lesty

Lesty mengatakan ada sejumlah pekerjaan rumah PDI Perjuangan yang membutuhkan perhatian dan bimbingan Ibu Megawati. Peketjaan Rumah itu misalnya memenangkan Pemilu dan Pilpres 2014.

Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 50 dan milad Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati ke 76, DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung membagikan 600 paket makanan sehat.

600 makanan dan minuman sehat dibagikan untuk panti asuhan, panti jompo, janda, dan tunawisma serta warga sekitar Sekretariat DPD PDI Perjuangan Lampung.

Lesty Putry Utami mengatakan paket makanan dan minuman tersebut dibagikan kepada kaum dhuafa, diafabel, ibu-ibu hamil, lansia, dan anak-anak,

“Acara pagi ini pembagian dari partai makanan kesehatan yang menjadi asupan gizi bagi bayi yang dikandung,” terang Lesty.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan Peduli Gerakan Hidup Sehat yang memang menjadi perhatian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Selain itu, juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ibu Ketua Umum yang ke-76 tahun,” tambah dia.

Lebih lanjut Lesty menyampaikan, bahwa peduli gerakan hidup sehat yang terus menerus disampaikan Ketum adalah tentang kesehatan ibu hamil dan permasalahan stunting. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *