banner 728x250

H.Marwan Pimpin PPM Kukar 5 Tahun Kedepan

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Organisasi Pemuda Panca Marga Kabupaten Kutai Kartanegara (PPM Kukar), Minggu (22/01/2023) telah dilantik untuk lima tahun kedepan yaitu priode 2022 – 2027.

H. Marwan. SP.M.Si selaku ketua Markas Cabang (Macab) PPM Kukar dilantik oleh Ketua PD. PPM Kalimantan Timur Syaprudidin Duntu di ruang serbaguna kantor Bupati Kukar yang dimulai kegiatan dibuka oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Toto Heru Subroto mewakili Bupati Kukar Edi Damanyah yang berhalangan hadir karena berada di Jakarta.

Dalam pelantikan tersebut terlihat hadir pula beberapa ketua Ormas pemuda di Kukar dan ketua PPM terdahulu Rahmat Santoso yang juga mantan ketua DPRD Kukar. Serta Nirmala Sari Getsmani juga mantan anggota DPRD Kukar.
Kegiatan yang diakhiri dengan makan bersama di rumah makan ayam Bakar Banjar itu, sangat terlihat keakraban dan penuh kebersamaan kekeluargaan dalam wadah berhimpunnya anak para pejuang dan purnawirawan TNI yaitu Rangga Yudha Pemuda Panca Marga. “Kami bersyukur kegiatan ini telah selesai terlaksana, kami berharap agar semua anggota yang berada di Kukar dapat bersama sama menjalankan program kerja roda organisasi, yang sesuai dengan AD ART berdirinya PPM ” terang H. Marwan yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kukar. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *