BKC Gelar Sosialisasi Wasit Juri dan Pelatih Se Kota Bekasi

Tak Berkategori14 Dilihat

Bekasi – Kang Ricky Mulyadi sebagai bidang perwasitan Bandung Karate Club (BKC) dan Wasit Nasiaonal Kota Bekasi mengadakan Sosialisasi Wasit dan Juri dan di dampingi Wa Dampe dan Kang Deden bertempat di SDN PEKAYON JAYA IV BEKASI, Minggu, (22 /1- 2023)

Sosialisasi Wasit dan Juri di hadiri oleh Wa Dampe Dan 6, kang Deden Dan 6,Kang Ricky Mulyadi Dan 4,Kang Agil Dan 5,Kang Daeng Irwan Dan 4 , Kang Sukardi Dan 3 ,kang Atir Dan 3 dan Kang Kiki Dan 2 dan 23 Karateka .

Kegiatan SOSIALISASI WASIT JURI DAN PELATIH SE KOTA BEKASI, SOSIALISASI PERATURAN BARU WKF 2023, bertujuan agar Karateka Bandung Karate Club (BKC)/ memahami betul peraturan-peraturan tentang perwasitan dan penjurian.

Para Karateka khususnya para Atlit BKC wajib memahami tentang peraturan Pertandingan di Kadalam Peraturan WKF yang terbaru 2023, jadi tidak terjadi berselisih faham dalam pertandingan nanti , antara Atlit dan Wasit atau Juri .

Pentingnya Sosialisasi ini karena banyak perbedaan peraturan pertandingan dengan peraturan WKF yang lama.

Wa Dampe BKC menjelaskan pentingnya menyemangati Karateka, Akang-akang dan Kohai-kohai utk berkeinginan menambah ilmu dan pengetahuan di bidang Perwasitan dan juri karena sangat penting untuk Atlit dan Perguruan BKC.

Dari Kang Deden ketua MSH BKC Kota bekasi, mengharapkan Kohai- kohai dan seluruh MSH , Akang-akang Pelatih yang mengikuti Sosialisasi Peraturan wasit dan juri WKF 2023 yang terbaru ini menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa di terapkan di Dojo-dojo mereka melatih . Dan kegiatan ini terus kami laksanakan setiap tahunnya,”tutup nya. (jerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *