banner 728x250

Polres Halut Maluku Utara Gelar Pisah Sambut Kapolres

Avatar
banner 120x600

Halut- Upacara Welcome And Farewell Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara, dari AKBP Tri Okta Hendri Yanto kepada AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, yang bertempat di Mapolres setempat, pada Jumat ( 13/01).

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut, Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar beserta ibu tiba di Mapolres disambut AKBP Tri Okta Hendri Yanto dalam hal ini ( mantan Kapolres Halut saat Ini diposisikan sebagai Wadir Sat Narkoba Polda Maluku Utara) dan Waka Polres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto.

“Serta tadi juga dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan menerima Penghormatan Jajar Hormat Serta prosesi pedang pora, Dilanjutkan dengan Apel Farewell And Welcome Parade mantan Kapolres Halmahera Utara dari AKBP Tri Okta Hendri Yanto kepada AKBP Moh. Zulfikar Iskandar,” jelas Kasi Humas Polres Halut. Iptu Kolombus Guduru, kepada sejumlah awak media.

Ada juga disi dengan laporan kesatuan dalam rangka sertijab Kapolres Halmahera Utara dari AKBP Tri Okta Hendri Yanto kepada AKBP Moh. Zulfikar Iskandar.

“Kemudian di lanjutkan dengan Acara pelepasan AKBP Tri Okta Hendri Yanto selaku mantan Kapolres Halut beserta ibu,” sebut dia.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh. Zulfikar Iskandar beserta ibu, AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK beserta ibu, Waka Polres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto, Para PJU Polres Halut beserta ibu, Para Kapolsek beserta ibu, Anggota Polres Halmahera Utara dan ASN Polri. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *