Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Mengisi Pergantian Akhir Tahun 2022 Dengan Berzikir

Politik28 Dilihat

JAMBI -:Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengisi pergantian akhir tahun 2022 dengan mengikuti zikir akbar dengan sejumlah unsur forkopimda di kampung halaman, Kabupaten Sarolangun. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan sejumlah unsur forkopimda Kabupaten Sarolangun, Sabtu malam (31/12).

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebutkan bahwa  momen pergantian tahun baru ini menjadikan individu masing-masing dalam merefleksikan diri dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga di tahun 2023 menjadikan individu yang semakin baik dari sebelumnya dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Pergantian tahun baru di 2023 ini kita tinggalkan hal-hal yang tidak dan menjadikan itu bagian dari kita untuk merefleksikan diri kedepannya. Zikir akbar ini juga untuk merenungkan diri kita apa yang sudah kita lakukan di tahun 2022 lalu dan menjadikan diri kita jauh lebih baik, jauh lebih bermanfaat bagi banyak orang,”ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa semangat tahun 2023 harus terus digelorakan, dengan semangat yang baru diharapkan mampu menjadikan pribadi yang energik, pribadi yang saling menghargai satu sama lain, pribadi yang senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

“Semangat di 2023 kita harapkan menjadi optimisme kita setelah melewati tahun-tahun sebelumnya dan menjadikan optimisme ini sebagai pembaharuan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita,”pungkasnya.
( Rhadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *