Dampingi Kapolres, Kasat Lantas Polres Simalungun Hujan-hujanan Atur Lalin di Pintu Tol Sinaksak

Tak Berkategori26 Dilihat

SIMALUNGUN – Terlihat cuaca hujan deras dari Pantauan Pos Yan II Pintu Tol Sinaksak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M. Haris., Sihite, S.E., masih melakukan pengaturan arus lalu lintas yang meningkat dari dua arah antara Kota Tebing menuju Pematangsiantar dan sebaliknya. Kamis (29/12/2022) sekira Pkl.23.00 WIB.

Dalam pengaturan arus lalu lintas Kapolres Simalungun kembali membuka Jalur Alternatif Tol Sinaksak menuju Dolok Merawan dengan tujuan untuk penguraian meningkatnya jumlah kendararaan yang melintas, “Kita buka jalur alternatif Tol Sinaksak-Dolok Marawan hingga malam hari, antisipasi krodit dan macatnya kendaraan,”ucap AKBP Ronald.

Selanjutnya Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati melihat cuaca saat ini hujan deras, “Kepada para pengguna jalan kita sampaikan agar tetap berhati-hati, dan tetap membatasi kecepatan kendaraan dengan batas masksimal 50Km/jam.

Tetap ikuti arahan yang telah disampaikan oleh petugas dan rambu-rambu yang telah dipasang di sepanjang jalur tol sinaksak-dolok marawan, kado terindah yang dapat kita berikan kepada keluarga adalah selamat sampai tujuan bertemu dan berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat dan penuh suka cita, “tandas AKBP Ronald.(joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *