banner 728x250

Kapolres Simalungun Buka Jalur Alternatif Tol Sinaksak – Dolok Marawan di Malam Hari

Avatar
banner 120x600

SIMALUNGUN – Meningkatnya jumlah kendaraan yang melintas dari arah Kota Pematangsiantar menuju Tebing yang membuat arus lalu lintas padat namun lancar.

Melihat situasi tersebut Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., membuka jalur alternatif Tol Sinaksak-Dolok Marawan dimalam hari, Rabu (28/12/2022) sekira Pkl.19.30 WIB.

Tampak terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas ditengah-tengah cuaca hujan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., didampingi dengan Kabag Ops Polres Simalungun AKP Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama personel Polres Simalungun mengarahkan pengendara untuk masuk ke jalur alternatif Tol Sinaksak-Dolok Merawan secara berlahan.

“Kita buka Jalur Alternatif Tol Sinaksak-Dolok Merawan dimalam hari karen jumlah kendaraan mengalami peningkatan, ditakutkan situasi menjadi krodit yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas, sehinga kendaraan yang dari arah Kota Pematangsiantar menuju Tebing dialihkan dengan memasuki Jalur Alternatif Tol Sinaksak-Dolok Marawan sampai arus lalu lintas kembali normal.

Kendaraan yang memasuki jalur tersebut juga diberikan pengawalan dari Personel Polres Simalungun di Depan, Tengah dan Belakang rangkaian kendaraan yang memasuki jalur alternatif Tol Sinaksak, dan sebelumnya kita juga menyampaikan himbauan kepada para pengendaraa untuk tetap berhati-hati, dan tetap menjaga kecepatan kendaraan, jalur ini adalah jalur alternatif bukan jalur Tol yang sudah siap dipergunakan, masih banyak fasilitas jalan yang belum lengkap.

Tetap waspada dan berhati-hati, semoga sampai sampai ditujuan dengan aman dan baik, kami jajaran Polres Simalungun tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ingat apabila para pengendara dalam keadaan lelah dan mengantuk segera lakukan istirahat dan tidak segan-segan untuk berhenti di Pos-Pos Pelayanan yang sudah kita dirikan dalam Operasi Lilin Toba 2022 Polres Simalungun”, tandas AKBP Ronald.(joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *