Pj Bupati Muaro Jambi Bacyuni Deliansyah, SH,MH Sambut Kafila Sebagai Juara Umum Pada FASI ke XIX

Tak Berkategori21 Dilihat

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar tasyakuran dan memberikan penghargaan langsung bagi kafilah FASI yang berhasil berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama baik Kabupaten Muaro Jambi sebagai Juara Umum pada FASI ke XIX tahun 2022 tingkat Provinsi Jambi, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi Senin (26/12/2022).

Acara ini dihadiri langsung oleh pj bupati muaro jambi Bacyuni deliansyah, SH, MH .Selain Pj Bupati ,di hadiri juga asisten III Muaro jambi,

FORKOPIMDA Muaro Jambi ,DPW BKPRMI Provinsi Jambi, DPD BKPRMI Muaro Jambi dan Kafilah FASI Muaro jambi,pengurus FASI Muaro Jambi.

Saya atas nama pemerintahan Kabupaten Muara Jambi dan secara pribadi. mengucapkan selamat atas kafilah festival anak sholeh Indonesia basidewan pengurus daerah Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Muaro Jambi yang telah sukses menjadi juara umum pada fase ke xIx tahun 2022 tingkat provinsi jambi.

Semoga pada festival anak soleh di tingkat nasional Nanti kalian menjadi salah satu yang terbaik, dan menjadi kebanggaan khususnya Kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi pada umumnya.

Dan kepada yang belum berhasil Bersabarlah dan jangan berputus asa, Insya Allah pada kesempatan yang berbeda. Allah memberikan yang terbaik buat kalian.

Saya juga berterima kasih juga kepada orang tua wali santri dan seluruh donatur yang telah memberikan bantuan baik mobil, maupun materil. mudah-mudahan fasih kali ini mampu melahirkan anak-anak yang bertaqwa berilmu dan beramal menjadi generasi penerus nusa dan bangsa khususnya agama Islam. Semoga semua ini diberikan ganjaran pahala yang berlimpah ganda oleh Allah subhanahu wa ta’ala tuturnya.( Rhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *