Plt Bupati Pemalang Lantik Dewas Perumda Air Minum Tirta Mulya

Tak Berkategori13 Dilihat

Pemalang –  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, resmi melantik Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Tirta Mulia, di Ruang Pojok Sekda, Jum’at (23/12/2022)

Dalam pelantikan tersebut, Plt Bupati Pemalang menitip pesan kepada Dewan Pengawas yang baru saja dilantik agar bekerjasama dengan direksi. fungsi dari dewan pengawas yang baru tidak hanya mengawasi tetapi juga dapat memajukan perusahaan daerah tersebut serta dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) “Semoga adanya kebersamaan ini, maka kedepan perusahaan semakin maju,” kata Plt Bupati Pemalang.

Sebagai informasi,Dewan Pengawas yang dilantik berjumlah 3 orang. Dengan komposisi sebagai berikut, 1 orang wakil pemerintah, Moh. Sidik dan 2 orang dari masyarakat umum, yaitu M. Mustafid dan Sarwo Edy.

Deewan Pengawas yang baru ini, diharapkan mampu menjalankan peran sebagaimana mestinya.
“Saya sangat berharap dewas dapat bekerja optimal menjalankan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) melaksanakan pengawasan kepada direksi. Kemudian, dewas juga harus memberikan nasihat-nasihat ke direksi agar menjalankan kepengurusan perusahaan,” tutur Plt Bupati, Mansur Hidayat.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi, memberikan rasa apresiasinya kepada para Dewan Pengawas yang baru ini.
“Tentunya kami, jajaran direksi menunggu arahan dan masukkan dewas selaku kepanjangan tangan dari KPM. Adanya dewas yang baru ini, kami pastikan akan bersinergi, supaya pelayanan terhadap pelanggan semakin membaik dan memperoleh predikat pelayanan prima,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *