banner 728x250
Tak Berkategori  

Terkumpul Belasan Juta, Gabungan Organisasi Pers Kota Metro peduli Gempa Cianjur Ucapkan Terima Kasih ke Warga

Avatar
banner 120x600

Metro — Gabungan Organisasi Pers Kota Metro peduli Gempa Cianjur mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat Kota Metro yang telah berpartisipasi mendonasikan sebagian rejekinya untuk korban bencana.

Rangkaian kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat oleh gabungan Organisasi Pers Se-kota Metro sudah satu Minggu berjalan dan pada Jumat 2 Desember 2022 merupakan hari penutup penggalangan dana.

Partisipasi masyarakat Kota Metro dan sekitarnya selama berjalannya kegiatan tersebut yang telah ikhlas mendonasikan sebagian rejekinya hingga memasuki Hari terakhir terkumpul dana sejumlah Rp. 12.375.000. selain berupa uang ada yang berupa pakaian bekas layak pakai yang di sumbangkan oleh Warga untuk korban gempa bumi Cianjur.

Ketua Pelaksana kegiatan Zuliardiyansah dikesempatan hari terakhir penggalangan dana menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya untuk ikut membantu meringankan beban saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah, insyaallah kita akan menyalurkan bantuan ini langsung ke korban gempa bumi di Cianjur.”

Untuk itu Kami mohon doanya semoga niat baik kita semua diberikan kemudahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,”ucapnya.

Diketahui Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat yang berkekuatan 5,6 Magnitudo (Scala Richter) Pada 21 Nopember lalu Gempa terjadi sekitar Jam 13:21 Wib. Dikutip dari Hasil konferensi pers Bupati Cianjur Herman, menyampaikan korban meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung 331 jiwa. 593 Korban luka 59 diantaranya korban luka berat saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Cianjur.

Gempa yang mengguncang Cianjur dan sekitarnya selain memakan korban jiwa sejumlah prasarana dan Pasilitas lainnya turut mengalami kerusakan seperti, Rumah ibadah Gedung perkantoran Pasilitas kesehatan gedung sekolahan serta infrastruktur Jalan juga mengalami kerusakan akibat Gempa Bumi tersebut. (Dh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *