banner 728x250

Seorang Guru di Randudongkal Meninggal Dunia di Tahyatul Akhir Solat Jumat

Avatar
banner 120x600

Pemalang – Desa Randudongkal Kecamatan Randudongka di gegerkan dengan adanya Warga Yang sedang menunaikan Solat Jumat meninggal dunia di Masjid Agung Randudongkal, Jumat (02/12/2022).

Solihin (59) meninggal Saat menunaikan ibadah solat jumat, Seorang Guru di Randudongkal Meninggal Dunia di Tahyatul Akhir Solat Jumat

Pemalang- Seorang Pria paruh baya meninggal dunia Saat menunaikan ibadah solat Jumat di masjid Agung Randudongkal Jumat (02/12/2022).

Pria tersebut adalah Solihin (59) Warga ( Rt 20 Rw 03)Blok Ranjaya Desa Randudongkal kecamatan Randudongkal yang berprofesi Sebagi Guru Seni di SMPN 03 Randudongkal.

“Dari keterangan Warga Solihin meninggal dalam posisi duduk saat tahyatul akhir,”

Kabar itu sontak membuat geger masyarakat dan Viral media Sosial @kabar pemalang dan mendapat tanggapan haru dan sedih bahkan netizen pun turut mendoakan kepergian Solihin agar husnul khotimah.

IPTU Jaeni Kapolsek Randudongkal saat kita mintai Konfirmasi Membenarkan hal tersebut Bahwa di wilayah nya ada Warga yang Meninggal saat Solat Jumat,saat ada kejadian itu Anggota Polsek langsung mengecek keadaan jenazah bersama Tenaga kesehatan yang kebetulan lagi solat berjamaah, selanjutnya mengevakuasi ke rumah Duka.

“Dari keterangan Anggota Keluarganya Solihin mempunyai Riwayat penyakit , Namun sekarang sudah sembuh,Dan di pernah berujar Sehabis sembuh dari sakitnya akan selalu melakukan solat berjamaah di masjid atau mushola, bahkan beliau menjadi imam Mushola juga,” pungkas Kapolsek.(tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *