Kadis Kominfo Pesawaran Resmi Tutup Kegiatan GTA

Tak Berkategori24 Dilihat

Pesawaran(haluanindonesia.co.id) Kepala Dinas Kominfotiksan Kab. Pesawaran, Jayadi Yasa secara resmi menutup kegiatan Goverment Transformation Digital (GTA) di IIB Darmajaya, Jumat (25/11/2022).

Jayadi mengatakan Pesawaran saat ini sedang focus dalam pengaplikasian One Center dalam mendukung program SPBE di Pemerintahan, sehingga dibutuhkan SDM Digital dalam pelaksanaanya nanti.

GTA yang dilaksanakan ini di focuskan dalam mendukung program SPBE di Kabupaten Pesawaran, Kita sedang focus dalam penerapan Pesawaran One Center tentunya butuh SDM digital dalam implementasinya nanti,” kata Jayadi.

Kadis Muda dan energik ini juga berharap kepada para ASN Peserta GTA setelah pulang dari sini tidak hanya diam dan berpangku tangan. Dia meminta kepada para ASN ini untuk menjadi agen perubahan di Lingkungan tempat dia ditugaskan.

Selaras dengan hal kata Jayadi, Ketua Pokja Diklat Kemkominfo, Zega berterimakash kepada Diskominfo dan IIB Darmajaya telah mendukung GTA.

“Terima kasih atas dukungan dari kawan kawan Diskominfotiksan Kab Pesawaran dan IIB Darmajaya telah banyak mambantu terlaksananya Program Diklat GTA ini, dan saya merasa bangga kepada para peserta karena baru disini tidak ada Peserta yang gugur ditengah jalan,” ucapnya.

“Sebanyak 243 ASN Kab. Pesawaran telah diberikan pendidikan dan pelatihan terkait Transformasi Digital dari Pusdiklat Kemkominto RI, acara penutupan resminya hari ini namun sebenarnya mulai dari kemarin sore sudah ada kelas yang telah menyelesaikan pelatihanya,” tutupnya. (wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *