2023, 23 Milyar Lebih untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan Kampung di Bintan

Bintan – Ditahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bintan akan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kepri dalam membenahi jalan-jalan kampung yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Bintan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat bertemu masyarakat Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan di Balai Desa, Sabtu (12/11) pagi.

Menurutnya, alokasi untuk mendukung program pembenahan infrastruktur jalan-jalan kampung di seluruh kecamatan di Kabupaten Bintan tersebut berkisar sekitar 23 milyar lebih.

“Targetnya tahun depan bersama Pemerintah Provinsi Kepri, mana jalan-jalan kampung yang ada di Kabupaten akan kita dibenahi. Mana yang jalannya masih tanah akan kita semenisasi. Alokasinya kurang lebih sekitar 23 milyar lebih yang diperuntukkan untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Bintan,” ujarnya

Selain itu , menurutnya program Gerbang Kampung kedepannya juga akan lebih dikhususkan bagi pembangunan infrastruktur. Sehingga pemanfaatan alokasi program Gerbang Kampung tersebut juga akan lebih dirasakan bagi masyarakat.

“Jadi untuk tahun depan itu program Gerbang Kampung anggarannya akan kita lebih khususkan bagi peningkatan infrastruktur sehingga akan lebih terlihat lagi, bagaimana pembangunan infrastruktur di kampung-kampung itu bisa terealisasi melalui anggaran program Gerbang Kampung,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *