banner 728x250
Tak Berkategori  

Tsamsul Hilal Bergabung Menjadi Kader Partai NasDem Pilihan Tepat

Avatar
banner 120x600

Muaro Jambi – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2009-2014 yakni Tsamsul Hilal bergabung menjadi kader partai NasDem hari ini, Jum’at (04/11/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai besutan Surya Paloh di Kabupaten Muaro Jambi, H. Sulaiman menyebut Hilal merasa nyaman dengan partai NasDem.

“Keputusan atas dasar penilaian pribadi sehingga Hilal bergabung di partai ini cocok dengan apa yang selama ini Hilal pikirkan,” Imbuhnya

Dengan bergabungnya Mantan Anggota Dewan itu ke partai NasDem tentu menjadi semangat bagi kader lainnya.

Sementara itu Tsamsul Hilal yang telah lama berkecimpung di dunia politik itu menilai pilihan yang sangat bijak jika masyarakat mendukung partai NasDem. Hilal mengaku sepahaman dengan partai Surya Paloh itu sesuai keinginan yang selama ini.

“Saya rasa lebih tidak bijak pendukung pemerintah bicara soal yang negarawan, tentu kesepahaman bukan dibangun lewat politik yang transaksional,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hilal menilai pernyataan Ketua DPD NasDem Muaro Jambi, H. Sulaiman sangat serius tentang rasa setiap insan partai politik (parpol) lain yang ingin bergabung dengan NasDem saat ini karena memiliki kesesuaian pemahaman yang sama.

“Kata ketua DPD NasDem Kabupaten Muaro Jambi, setiap orang boleh bergabung di partai NasDem karena merasa ada kesesuaian dengan pikirannya, Ini juga saya kira menyinggung kedaulatan sesama partai yang seharusnya saling menghormati” beber Hilal.(Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *