banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolsek Mestong Pimpin Patroli Sinergritas TNI dan POLRI dan Sosialisasi Penanggulangan Bencana Alam dan Gangguan Kamtibmas

Avatar
banner 120x600

Muaro Jambi – Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua SH MH memimpin langsung apel gabungan dalam rangka kegiatan sosialisasi, penanggulangan dan patroli bencana alam serta gangguan kamtibmas.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP AMRADI SE mengatakan Kapolsek Mestong AKP Taruni zibua pimpin Apel gabungan sinergitas antara Polri dan TNI – Koramil yang dilaksanakan di Koramil 415/13 Mestong pada Rabu 02/11 pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Mestong Ipda Sucipto.S.E, Kanit Binmas Polsek Mestong Ipda Iskandar, Batuud Koramil Mestong Para Babinsa se Kecamatan Mestong, Para pers yang terseprin.

Kapolsek Mestong memberikan arahan dalam pelaksanaan apel gabungan yaitu
“Untuk menjaga kamtibmas kita TNI – Polri harus kombak dalam pelalsanaan tugas. Saat ini situasi cuaca ektrim maka kami berharap Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersenergi untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan.
Untuk kegiatan di desa silahkan Babinsa dan Babinkamtibas melakukan sosialisasi terkait dengan karhutlah dan bencana banjir, sebagai contoh melarang membuka lahan dengan cara membakar ataupun jangan membuang sampak di sungai yang dapat menghambat kelancarab air dan dapat menyebabkan banjir,” ungkap Kapolsek.

Disambung oleh Batuud, ”Untuk kegiatan selama ini Babinsa dan BKTM sudah berjalan di tingkat desa, namun tetap di tingkatkan terkait progam progam yang ada,”

“Dilanjutkan kegiatan patroli gabungan TNI – Polri dengan sasaran desa Sebapo tetkait dengan himbauan karhutkah dan bencama alam serta ganguan kamtibmas di wilkum Polsek Mestong,” tutupnya.
Penulis : humas pmj

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *