banner 728x250
Tak Berkategori  

Samsir Kasim Buka Musda ke-III KBSB Pringsewu

Avatar
banner 120x600

PRINGSEWU – Penjabat Bupati Pringsewu diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., menghadiri Musyawarah Daerah ke-III Keluarga Besar Sumatera Barat Kabupaten Pringsewu Periode 2022-2027, yang diselenggarakan di Pendopo Pringsewu, Sabtu (29/10/2022).

Tampak hadir pada kesempatan ini yaitu Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Hendrid, S.E., M.M., Kadis P3AP2KB Drs. Nang Abidin Hasan, dan Kaban Kesbangpol Sukarman, S.Pd. Ketua KBSB Provinsi Lampung yang di Wakili oleh Drs Zulkarnain Noer , beserta jajaran KBSB Provinsi Lampung, Bundo Kanduang KBSB Provinsi Lampung, dan Pengurus KBSB Kabupaten Pringsewu.

Mewakili Pj Bupati Pringsewu H Samsir Kasim mengucapkan selamat atas Musda III KBSB Kabupaten Pringsewu pada tahun 2022 yang dilaksanakan di Pendopo Pringsewu, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu.

“Atas nama Pemerintah Daerah Pringsewu mengucapkan selamat melaksanakan Musda ke-III KBSB Kabupaten Pringsewu, dan semoga terpilih Ketua yang bisa membawa KBSB Kabupaten Pringsewu kearah yang lebih baik, dan bersinergi dengan perusahaan Kabupaten Pringsewu, jelas Samsiir Kasim

Sementara Ketua KBSB Provinsi Lampung yang diwakili oleh Drs Zulkarnain Noer mengatakan Pemilihan Ketua KBSB Kabupaten Pringsewu ini adalah suatu keniscayaan yang memang harus dilaksanakan, dikarenakan sudah berakhirnya masa jabatan ketua KBSB yang lama.

Zulkarnain menambahkan dalam Musda ke-III ini di kedepankan azas Musyawarah Mufakat.

Dan ini adalah pesan khusus dari Ketua Umum KBSB Provinsi Lampung Afdi Muslim supaya Pada Musda ke-III ini di kedepankan azas Musyawarah Mufakat untuk menghindari selisih paham dan hal hal yang tidak diinginkan.

“Selamat melaksanakan Musda ke-III KBSB Kabupaten Pringsewu dan terpilih Ketua yang betul-betul bisa membaur dengan masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah Daerah kabupaten Pringsewu,” tutup Drs Zulkarnain Noer.

Untuk diketahui pada Musda ke-III KBSB Kabupaten Pringsewu ini sudah terjaring 12 nama kandidat calon ketua KBSB Kabupaten Pringsewu yakni Yalfa Sabri SH, H Mailan Bastari, Eprizal, Afrizal Azizan, Endi Rosadi, Yulian Abduh, Sudirman, Jonaidi, Syahrul, Yusrizal, Nang Abidin Hasan,Azis.(R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *