Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Hadiri Uapacara HUT PP ke-63

Pringsewu50 Dilihat

PRINGSEWU – Pejabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, SE., M.M., yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Hipni, S.E., M.M., Menghadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 dan HUT Pemuda Pancasila Ke-63, di Tugu Pemuda Simpang Lima, Sarinongko, Kecamatan Pringsewu, Jumat (28/10/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pringsewu Yurizal, beserta para Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP., MH., Perwakilan OPD Pemkab Pringsewu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu Hi.Beni Benyamin, Para Ketua Ormas, LSM, dan Insan Pers se-Kabupaten Pringsewu.

Dikatakan Hipni saat membacakan sambutan tertulis Penjabat Bupati Pringsewu, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, saya sangat menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi atas dilaksanakanya pembacaan Ikrar Pemuda dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke- 63 dan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kabupaten Pringsewu. “Inilah satu bentuk nyata dukungan para pemuda di Kabupaten Pringsewu untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang lebih baik, maju dan sejahtera”, ujarnya.

Selanjutnya dikatakan, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Pemuda Pancasila (PP) ke-63. “Semoga diusianya yang tidak muda lagi, Pemuda Pancasila terus menjadi garda terdepan dalam membantu Pemerintah, TNI dan POLRI untuk turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini. Karena sesungguhnya dalam hal menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah tugas kita bersama”, harapnya.

Kemudian Penjabat Bupati juga mengatakan, setiap kali kita memperingati Hari Sumpah Pemuda, maka yang terbayangkan adalah heroisme tanpa kenal lelah para pemuda kita untuk mendeklarasikan gagasan perjuangan dan mewujudkan ide cemerlangnya tentang Negara Indonesia, tentang tekad bulatnya untuk mewujudkan satu bangsa, satu tanah air dan menjunjung bahasa persatuan yakni bahasa Indonesia. (R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *