banner 728x250

Keliling Kampung Yabanda Satgas Yonif 143/TWEJ, Sapa Mama-Mama dan Anak-Anak

Avatar
banner 120x600

Keerom – Satgas Yonif 143/TWEJ Seperti haus dengan pekerjaan, hal ini dibuktikan oleh Rombongan Pos Yabanda yang dipimpin oleh Sertu Erik T. S yang hampir setiap hari berkeliling Kampung Yabanda.

Dipagi hari Kamis (27/10), Danpos Yabanda Sertu Erik mohon izin kepada Danki untuk membawa anggotanya berkeliling kampung Yabanda, ” Izin Danki saya mau membawa anggota saya keliling kampung untuk menemui masyarakat sekitar Danki,”¬† ujarnya

Setelah mendapatkan izin, Sertu Erik pun bergegas berangkat bersama beberapa orang anggotanya untuk bersilaturahmi dan menyapa warga kampung Yabanda, sekaligus membagikan baju dan juga gula – gula yang telah ia siapkan sebelumnya.

Kedatangan rombongan Satgas disambut dengan penuh antusias oleh masyarkat Kampung Yabanda, anak – anak dan mama – mama merasa sangat senang dengan kehadiran mereka.

Ungkapan rasa senang dari mama – mama, sangat jelas terlihat dan terucap, ” Sa sedang duduk disini, to tiba – ada bapak TNI datang kasih torang baju sama gula -gula, terimakasih bapak TNI, Puji Tuhan semoga bapak TNI selalu diberkati,” ungkapnya.

Sementara itu anak-anak Kampung Yabanda sangat antusias menyambut kedatangan Anggota Satgas, ” Terimakasih banyak om TNI, sa dikasih baju sama gula-gula, torang sayang kalian,” ujar mereka gembira.

Sebelum mereka Anggota Satgas meninggalkan kampung Yabanda dan kembali pulang menuju Pos, Sertu Erik berpamitan kepada mama-mama dan anak-anak, ” Om pulang dulu ya besok kita main kesini lagi ya adik,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *