banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolres Pringsewu Piagam Penghargaan ke Pocil

Avatar
banner 120x600

Pringsewu – Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, berikan penghargaan kepada Siswa-siswi yang tergabung dalam Polisi Cilik (Pocil) Polres Pringsewu.

Penghargaan dalam bentuk Piagam tersebut diberikan langsung Kapolres Pringsewu kepada 2 pelatih dan 32 Anggota Pocil di aula Mapolres setempat, Kamis (27/10/2022).

Kapolres Pringsewu mengatakan penghargaan diberikan karena pocil Polres Pringsewu berhasil meraih juara 1 danton terbaik dan juara harapan dalam lomba Pocil dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

“Piagam ini merupakan bentuk terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama melaksanakan latihan Pocil sehingga mendapat juara dan mengharumkan Kabupaten Pringsewu,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu AKBP Rio Cahyowidi juga memberikan piagam penghargaan kepada para pelatih yang dengan penuh kesabaran terus melatih para adik adik pocil selama ini.

“Tak lupa Kepada para pelatih, dewan guru dan seluruh orang tua pocil kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama pelaksanaan latihan dan lomba serta mendukung anak-anak untuk lebih semangat dalam bertanding,” katanya.

Atas prestasi yang telah diraih, Kapolres Pringsewu meminta para pocil untuk tidak cepat puas dan terus mengasah kemampuan.

“Jadikan prestasi ini sebagai acuan untuk terus mencetak prestasi prestasi lainya,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, kasat lantas Iptu Khoirul Bahri, KBO Satlantas Iptu Herman, Kanit Kamsel Ipda Dian dan orang tua para pocil. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *