banner 728x250
Tak Berkategori  

926 Mahasiswa Polinema Diwisuda

Avatar
banner 120x600

Sebanyak 926 Mahasiswa Ikuti Wisuda

Malang – Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengukuhkan 926 wisudawan untuk jenjang Sarjana Terapan dan Diploma III di Graha Polinema pada Minggu (23/10/2022). Sejumlah 926 wisudawan itu terdiri dari 505 wisudawan Program Sarjana Terapan dan 421 wisudawan Program Diploma III.

Acara wisuda tahap III dihadiri oleh Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr. Henri Togar Hasihalon Tambunan, SE., MA., mantan Direktur POLINEMA, Prof. Dr. Umar 1 0l0Nimran, dan IKA POLINEMA.

Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT., mengatakan bahwa pada wisuda tahap II yang dilaksanakan pada 22 Oktober 2022, telah dilaksanakan peluncuran ijazah fisik dengan Tanda Tangan Elektronik, Ijazah Digital, dan Legalisir Digital.

“Ini adalah inovasi dan terobosan baru pada administrasi akademik kampus di Politeknik Negeri Malang. Bukti nyata komitmen kami untuk terus berinovasi dan bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik baik menuju Good Governance,” kata Direktur.

Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr. Henri Togar Hasiholan Tambunan, SE., MA., dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada civitas akademika Politeknik Negeri Malang.

“Saya berharap pada wisudawan kedepannya akan menjadi orang sukses dan entrepreneur. Untuk menjadi negara maju, kita masih membutuhkan 10 persen pengusaha dari total populasi Indonesia dan ini ada di pundak khususnya di lulusan politeknik,” kata Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi.

Lulusan politeknik dapat membuka lapangan pekerjaan dan menjadi pengusaha karena sistem pembelajarannya dan kurikulumnya mengutamakan kompetensi. Mahasiswa perguruan tinggi vokasi banyak yang telah bekerja sebelum mengikuti wisuda. Diharapkan para wisudawan tidak mudah menyerah dan memperbanyak networking melalui alumni maupun pertemanan untuk mendapatkan peluang.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *