banner 728x250

Ibrahim Ali Ajak Siswa SPP-SMK Pertanian Samarinda Disiplin dan Taat Kepada Guru

Avatar
banner 120x600

Samarinda – Dalam acara Temu Kangen Bupati Kabupaten Tanah Tidung Provinsi Kalimantan Utara, Ibrahim Ali dengan para siswa Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP-SMK Samarinda) mengajak untuk selalu disiplin dan taat kepada para guru di sekolah.

Ibrahim Ali yang tercatat sebagai Ikatan Keluarga Alumni (IKA SPP SPMA Samarinda) tahun 2000 itu mengatakan pentingnya disiplin semenjak saat sekolah hingga memasuki dunia kerja nanti. Selain itu Ibrahim Ali juga berpesan bahwa pentingnya kita mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari para guru guru di sekolah selain meraih ridho dan berkahnya orang tua kita.
” Para Siswa harus disiplin karena dunia kerja, maupun melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi juga menuntut kedisiplinan itu” ujar Ibrahim Ali yang didaulat sebagai the motivation Qeynote speaker dalam acara tersebut.

Ibrahim Ali yang terjun ke dunia politik dengan menjadi Anggota DPRD Komisi Dua dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan pada Priode kembali menjadi anggota DPRD kedua selanjutnya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tanah Tidung sehingga pada akhirnya terpilih menjadi Bupati Tanah Tidung kedua dari kabupaten baru dan provinsi baru di Kalimantan Utara itu.

Dalam kesempatan temu kangen yang dihadiri Kepala SMK Pertanian Hambali, Ketua Harian IKA SPP SPMA Samarinda Varia Fadillah serta beberapa alumni dari berbagai angkatan, Ibrahim Ali juga memberikan bingkisan kepada 30 guru aktif dan purna tugas serta 160 mug gelas cantik kepada para alumni yang hadir sebagai kenang kenangan. Menurut Yustinus Hardianto selaku panitia pelaksana yang juga alumni angkatan 2000 itu bahwa kegiatan adalah bhakti dan silaturahmi kami untuk sekolah dan siswa. “Inilah bhakti dan silaturahmi kami terutama sebagai alumni angkatan tahun 2000 untuk selalu ingat pada sekolah yang telah membesarkan kami” terang Yustinus Hardianto yang akrab disapa Didi pada Haluan Indonesia Selasa (18/10/2022). (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *