banner 728x250
Tak Berkategori  

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke RSJ Provinsi Jawa Barat

Avatar
banner 120x600

JAMBI – Studi banding ke Provinsi Jawa Barat, anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi tinjau secara langsung ruangan perawatan dan ruangan manajemen rumah Sakit jiwa Provinsi Jawa Barat.

Studi banding Komisi lV DPRD Provinsi Jambi ke Provinsi Jawa Barat itu dalam rangka mendapatkan informasi terkait pengelolaan dan pengembangan manajemen RSJ.

Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria, SE. M.Hum beserta rombongan nya didampingi pihak RSJ Jawa Barat terlihat mereka secara bersamaan melihat langsung ruangan perawatan dan manajemen RSJ Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Usai diskusi dalam studi banding kita ke RSJ Jabar hari ini, kita juga diperkenankan oleh pihak RSJ Provinsi Jawa Barat untuk melihat secara langsung ruangan perawatan dan manajemen rumah sakit nya,” kata Fadli Sudria. Rabu (12/10/22).

Dari studi banding itu setidaknya ada tiga poin catatan penting yang didapatkan, diantaranya terkait pengelolaan dan pengembangan RSJ dan peningkatan akreditasi RSJ, ingin mengetahui syarat -syarat akreditasi RSJ serta pengelolaan dana BLUD.( Rhadi )

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *