Kunker ke  AWPI Lamtim, Ketum HAJ Bahas Persiapan Rakernas

Headline52 Dilihat

Sukadana – Ketua Umum Hengky Ahmad Jazuli (HAJ) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur, Selasa (11/10/2022).

Kunker dilakukan guna membahas persiapan DPC AWPI Lampung Timur untuk menghadapi Rakernas AWPI di bulan November mendatang yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Ketua Umum DPP AWPi, Hengky Ahmad Jazuli mengatakan, Rakernas di bulan November harus sudah di persiapan kan dengan baik dari segi administrasi, perlengkapan, persiapan sejak dini agar berjalan dengan baik.

“Keanggotaan yang mengikuti Rakernas, harus sudah menyelesaikan administrasi yang telah ditentukan oleh Ketua DPC masing-masing wilayah,” katanya.
“Anggota AWPI diwajibkan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan menjaga marwah AWPI yang sedang berkembang saat ini,” tambah HAJ.

Penyampaian Ketua Umum DPP AWPI disambut baik oleh Ketua DPC AWPI Lampung Timur, Herizal menyampaikan, akan merapatkan barisan sesuai arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum.

“Anggota DPC Lamtim wajib mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan dan juga menjunjung tinggi marwah AWPI,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, akan melakukan persiapan untuk menghadapi Rakernas di bulan November mendatang.

“Benar apa yang telah disampaikan Ketua Umum Hengki Ahmad Jazuli dalam pembahasan Rakernas dan UKW menjadikan semboyan AWPI Kompak AWPI Jaya.

Dalam Kunker Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli turut hadir Faizal Riza Ketua Fraksi Nasdem Lampung Timur. (Hendri/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *