banner 728x250
Tak Berkategori  

Masri Ikoni Nahkodai GPII Tiga Tahun Kedepan

Avatar
banner 120x600

Bandung – Berdasarkan hasil pemungutan suara dalam menetapkan Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP. GPII) tiga tahun kedepan Masri Ikoni Ungguli dua kandidat lainnya.

Masri Ikoni dalam Muktamar GPII ke- XIV di Bandung Jawa Barat yang berlangsung dari tanggal 4 – 7 Oktober 2022 di Hotel Horison Bandung itu, telah berhasil mengantongi 138 Suara dari 184 suara sah peserta muktamar. Sementara dua kandidat lainnya seperti Rizwansyah yang saat itu menjabat Sekjen GPII hanya mampu meraih dengan 16 suara, dan Erri Moch Rafii dulunya sebagai wakil ketua PP GPII berada di urutan kedua dengan perolehan 30 suara.

Dalam persidangan Muktamar yang dipimpin oleh Varia Fadillah yang merupakan perwakilan GPII Kalimantan Timur itu, para Pengurus Wilayah (PW GPII) dan pengurus Daerah (PD. GPII) bersepakat memilih kembali Masri Ikoni untuk Priode kedua yaitu 2022-2025 setelah pada Priode 2017 – 2020 juga sudah menjadi Ketum PP GPII untuk kali pertama.

Dalam persidangan itu juga kembali ditetapkan tim formatur yang diketuai oleh Ketum terpilih Masri Ikoni dan perwakilan dari 3 wilayah yaitu : Irwan Soleh Amir dari GPII Jawa Barat, Adi Darma Wiranata dari GPII Kaltim, Wahyudi Hardianto dari GPII Sumatera Utara dan Johan Makatita dari Maluku.(VR)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *