banner 728x250
Tak Berkategori  

Menunggu Rekomendasi KASN, 6 Jabatan di Lingkup Pemkab Halut Bakal Dilantik

Avatar
banner 120x600

Halut – Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), dalam kurung waktu dekat bakal lakukan pelantikan 6 jabatan eselon II, setelah nanti mendapatkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Rabu, (05/10/22).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKADPSDA), Efraim Oni Hendrik, saat ditemui sejumlah awak media sore tadi menjelaskan, Pemkab Halut saat ini telah menerima hasil assesment dan tinggal menunggu rekomendasi KASN untuk melantik 6 orang pejabat yang lulus assesment.

“Hasilnya sudah kami kantongi, saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari KASN untuk gelar pelantikan,” ucap Efraim Oni Hendrik yang akrab disapa Oni, diruang kantor BKADPSDA Halut.

Manariknya lagi, Oni juga membeberkan pengisian kekosongan jabatan yang nanti ditempati oleh nama-nama yang lulus dalam assesment tersebut.

“Lelang jabatan lewat assesment. Sehingga, hasil assesment 3 besar pada masing-masing jabatan akan dipilih 1 orang untuk dilantik oleh Bupati. 6 jabatan di lingkup Pemkab Halut ialah; Kepala Dinas Perikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Asisten I, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kapala Dinas PTSP,” tandas Oni.

Bahkan Oni saat ditanya awak media, soalnya posisi lain diluar dari 6 jabatan yang dilelang tersebut, apakah berpotensi diganti ! Dengan tegas Oni sebut, semua tergantung Bupati dan itu bisa saja dilakukan.

“Bisa juga posisi-posisi diluar 6 inipun berpotensi diganti, ini semua tergantung Bupati. Pastinya, besar harapan kami ini semua bisa berjalan baik, demi Halut lebih baik kedepan.” tutup Oni. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *