banner 728x250
Tak Berkategori  

Ketua DPRD Lampura Hadiri Peringatan HUT TNI ke 77

Avatar
banner 120x600

LAMPUNG UTARA –  Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Lampung Utara Wansori S.H hadiri kegiatan hari ulang tahun (HUT) tentara nasional indonesia (TNI) yang ke 77 tahun di markas komando distrik militer (Kodim) 0412/LU. Rabu 5 Oktober 2022.

Kegiatan HUT TNI yang ke 77 itu digelar di kodim 0412/LU terlihat nasi tumpeng sebagai simbol perayaan. Terlihat hadir kepala kepolisian resort (Kapolres) kabupaten Lampung Utara dan perwakilan forkopimda kabupaten setempat.

Senada yang di sampaikan Wansori ketua DPRD dengan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail. Yangmana pagi ini memberikan kejutan berupa nasi tumpeng kepada Kodim 0412 dan Kimal Lampung sebagai wujud sinergitas.

“Kami ucapkan Dirgahayu TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 77 semoga TNI semakin kuat profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat” terangnya.

Semantara itu Dandim 0412 Letkol Inf. Andi Sultan mengucapkan terimakasih, pada hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2022 tepat 77 tahun hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia akan semaksimal mungkin bisa mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa.

“Mari kita bersinergitas bersama-sama selalu bersama-sama didalam melaksanakan tugas untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara ini membantu Pemda kemudian mensejahterakan masyarakat,” terang Andi Sultan.

Sementara diitempat yang sama Kakimal Lampung Letkol (Mar) Herman Sobli menuturkan terimakasih Kapolres Lampung Utara atas perhatiannya inilah wujud sinergitas kita antara TNI dan Kepolisian.

“Semoga kedepannya kita dapat kompak bersama DPRD dan Forkopimda mendukung pemerintah daerah dalam rangka untuk menjadikan Lampung Utara ini lebih maju secara pembangunan dan ekonomin tambah berkembang,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *