banner 728x250
Tak Berkategori  

Pemkot Bandar Lampung Gelar Pisah Sambut Dari Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi Kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar pisah sambut dari Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio, M. Int, Rel.,M.M.D.S, di Aula Gedung Semergou Lingkungan Pemkot Bandar Lampung. Selasa (4/10/2022).

Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mendapatkan tugas baru menjadi Dan Grup A Paspampres sedangkan Letkol Arm. Tri arto Subagio, M. Int, Rel.,M.M.D.S, sebelumnya menjabat Papanya-1 / Kersin Spaban VI / Hublu Sintelad.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengungkapkan, terima kasih kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi atas kolabolari dan bantuannya selama bertugas, terutama membantu Pemkot Bandar Lampung dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Bandar Lampung.

Walikota Eva Dwiana juga mengucapkan selamat bergabung di Bandar Lampung kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio, M. Int, Rel.,M.M.D.S , mudah -mudahan bisa melanjutkan program dari pak Dandim sebelumnya dan dapat berkolaborasi dengan baik. Ungkapnya.

Lankita Walikota, Kegiatan di Bandar Lampung banyak sekali, sehingga diharapkan kolaborasinya dengan Forkopimda terutama TNI bisa dilakukan dengan baik”. Ujar Walikota Bandar Lampung.

Dandim 0410/KBL, Letkol Arm. Tri Arto Subagio mengatakan, pihaknya meminta bantuan pada Rekan Forkopimda untuk dapat kerjasamanya, agar bisa meneruskan tugas dari Dandim sebelumnya. (Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *