banner 728x250
Tak Berkategori  

Danrem 033/WP Pimpin Tradisi Korps Kenaikan Pangkat

Avatar
banner 120x600

Kepri – Komandan Korem (Danrem) 033 Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto M.A. M.Sc., pimpin acara kenaikan pangkat personel Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama bagi perwira, bintara dan tamtama periode 1 Oktober 2022 di Gedung Serba Guna Korem 033/Wira Pratama, Senin (3/10/2022).

Dalam sambutan tertulisnya Danrem 033/Wira Pratama mengatakan, “Atas nama seluruh anggota Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama saya mengucapkan selamat kepada segenap perwira, bintara dan tamtama,” ucap Danrem.

Kepada Personel Jajaran Korem 033/Wira Pratama yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, semoga kenaikan pangkat ini akan dapat menjadi motivasi untuk lebih berprestasi dan jangan pernah ragu untuk berbuat yang terbaik bagi satuan, negara dan bangsa.

“kenaikan pangkat merupakan suatu amanah dan anugerah yang harus di syukuri,mengingat kenaikan pangkat yang diterima oleh seorang prajurit bukan hanya suatu kehormatan semata,melainkan bagian dari kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan secara moral,baik kepada Tuhan Yang Maha Kuasa maupun kepada satuan, negara dan bangsa, laksanakan tugas secara tulus dan sungguh-sungguh, tegakkan disiplin dan bangun Profesionalisme.” Lanjut Danrem.

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Isteri dan keluarga yang telah dengan setia mendampingi, mendorong serta terus mendoakan suaminya sampai saat ini.

Menurut Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 033/WP Mayor Inf Rahmat Mulya pada periode 1 Oktober 2022 ini, personel Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 181 orang, meliputi 12 orang perwira, 169 orang bintara dan tamtama.

Turut hadir pada acara tersebut Kasrem 033/WP, Kasiren Korem 033/WP,Para Kasi Kasrem 033/WP, Kabalak Aju Rem 033/WP,Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP PD I Bukit Barisan, dan Pejabat Satuan Jajaran Korem 033.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *