Frits Saikat Hengkang Dari Nasdem, Memilih Bergabung Dengan PKB

Politik352 Dilihat

Bekasi – Frits┬áSaikat aktivis kemanusiaan yang juga aktif dibeberapa organisasi kini sah bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Frits yang sempat digaungkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 dari pantai Nasdem, kini menyatakan hengkang dari Nasdem dan memilih bergabung dengan PKB.

Terlihat Frits saikat dan beberapa orang lainnya hari ini (02/10/2022) datang ke kantor DPC PKB menemui ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda yang didampingi oleh Wakil Ketua PKB Ifi Fatarani menyerahkan formulir kesediaan untuk bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Terkait bergabungnya Frits Saikat menjadi Kader dan Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bekasi menurut Ifi Fataranifa adalah sebuah keistimewaan tersendiri, artinya PKB kota Bekasi yg notabene di isi oleh pemuda pemudi milenial mempunyai magnet/daya pikat yg menarik dikalangan anak muda Bekasi.

“Milenial Harus Mulai Berani Berpolitik, anak muda itu Generasi Penerus, mau tidak mau harus berani tampil beda, harus lebih produktif dan innovatif, agar cita-cita bangsa yang lebih baik, adil dan sejahtera yang merata bisa terwujud khususnya dikota Patriot Bekasi” ujarnya.

Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda menyambut hangat atas bergabungnya frits saikat di partai yang dipimpinnya.

“Kami sampaikan selamat bergabung, PKB sangat terbuka menerima siapapun dari elemen masyarakat apapun untuk bergabung, selama memiliki visi perjuangan yg sama”ucap Rizki.

Rizki menambahkan bahwa sudah cukup lama kenal dengan Frits, seorang aktivis yang sudah membuktikan banyak membantu orang yang membutuhkan.

“Itu senafas dengan perjuangan PKB untuk membantu sesama tanpa memandang latarbelakang suku maupun agama. Karena PKB juga bagian dari elemen penting untuk menjaga keutuhan NKRI”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *