banner 728x250
Tak Berkategori  

Ketua DPRD Provinsi Jambi dan semua Fraksi Setujui Anggarkan 50 M Bangun Jalan Alternatif

Avatar
banner 120x600

JAMBI –¬† Untuk mengurai kemacetan lalulintas akibat angkutan Batubara di Provinsi Jambi, masing-masing fraksi di DPRD Provinsi Jambi setujui Pemprov Jambi anggarkan Rp50 miliar bangun jalan alternatif Kotoboyo-Kilangan.

Hal itu disampaikan masing-masing fraksi di DPRD Provinsi Jambi dalam pendapat akhir fraksi nya pada Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jumat (30/9/22).

Dalam persetujuan itu, tak sedikit juga masing-masing fraksi di DPRD Provinsi Jambi juga memberikan beberapa catatan terhadap pembangunan jalan alternatif tersebut.

Satu diantara juru bicara fraksi Gerindra di DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra sampaikan beberapa catatan terhadap pembangunan jalan alternatif tersebut.

“Setelah kami cermati dari pembahasan badan anggaran Banggar DPRD Provinsi Jambi, atas usulan Pemprov Jambi bangun jalan alternatif Rp50 dapat kami setujui dengan beberapa catatan jalan itu harus dimanfaatkan untuk mengurai kemacetan bukan khusus angkutan Batubara,” kata Rocky Chandra.

Ia juga berharap dengan dibangunnya jalan alternatif tersebut bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat Jambi.

“Terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan mobilisasi angkutan kendaraan masyarakat Jambi serta mampu mengurai kemacetan lalulintas di jalan umum akibat angkutan Batubara,” tuturnya.

Senada dengan fraksi Partai PDI-P, Demokrat, PAN, Golkar, PKB, PPP Berkarya, NasDem-Hanura dan PKS di DPRD Provinsi Jambi juga menyetujui pengangaran APBD Provinsi Jambi untuk bangun jalan alternatif. (Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *