banner 728x250
Tak Berkategori  

Wabup Lamtim Lepas Rombongan Karnaval HUT Desa Hargomulyo ke-81

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Memberi Sambutan Sekaligus Melepas Rombongan Karnaval Hari Ulang Tahun Desa Hargomulyo Ke- 81 Tahun 2022
di Lapangan Dusun IV Desa Hargomulyo Kecamatan Sekampung, Kamis (01/09/2022).

Mengawali sambutannya Wabup Lamtim Azwar Hadi mengucapkan selamat Ulang Tahun Desa Hargo Mulyo serta berharap dapat membawa dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Desa Hargo Mulyo yang ke-81 semoga menjadi desa yang teladan, kegiatan ini menjadi cerminan kehidupan penduduk Desa Hargomulyo yang semakin sejahtera hidup rukun dan harmonis serta semangat masyarakat akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat untuk beribadah bekerja dan berkarya demi hari esok yang lebih baik lagi”. Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup Azwar juga menyampaikan,

“Melalui momentum peringatan HUT Desa Hargomulyo ini akan semakin memantapkan serta meningkatkan dan memperkokoh tekad maupun semangat juang bagi kita untuk terus membangun Lampung Timur ini.
Harapanya dari moment ini masyarakat hargo mulyo mendapatkan ide dalam langkah membuat program pembangunan yang dapat dikembangkan.” Tutur Azwar Hadi

Selanjutnya Azwar Hadi juga berharap seluruh elemen masyarakat Hargomulyo bisa meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,

“saya mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat Hargomulyo dapat mengambil hikmah dan introspeksi untuk dapat mengambil langkah dalam membuat program pembangunan yang dapat dikembangkan guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan yang berkesinambungan”. Harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopincam Kecamatan Sekampung, Angota DPRD, Safrul Alamsyah beserta Tokoh Adat Masyarakat Desa Hargomulyo. (jex)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *