banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva Tinjau Lokasi Kebakaran di Kota Karang

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Peristiwa kebakaran di Wilayah pemukiman bedeng Arab belakang pasar tradisional di Jalan Teluk Ratai, Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT) Rabu (6/7/2022) malam. Musibah telah menghanguskan 26 bereng empat rumah dan memakan dua orang korban jiwa seorang Ibu dan anaknya.

Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, Mohon doanya agar almarhumah diberikan tempat terbaik disisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan.

Lanjut Wali kota Eva, Pemerintah Kota (Pemkot) menyalurkan bantuan tunai dan tempat tinggal kepada warga Kota Karang yang menjadi korban kebakaran, dan menerjunkan tenaga medis guna melakukan pemeriksaan kepada korban selamat, BPBD, Dinas sosial dibantu pihak kecamatan mendirikan dapur umum. Terang Bunda Eva Sapaan Akrabnya. Kamis (7/7/2022).

“Pemkot memberikan bantuan 20 juta rupiah bagi masing-masing kepala keluarga dan menawarkan tempat tinggal sementara bagi korban selamat. Dihari raya Idul Adha nanti, pemkot menyerahkan satu ekor sapi untuk kurban. Semoga bantuan yang diberikan pemerintah bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran”. Ungkap Bunda Eva saat meninjau lokasi Kebakaran.

Kemudian Bunda Eva Dwiana, menawarkan warganya yang menjadi korban kebakaran untuk tinggal di Rusunawa punya Pemkot Bandar Lampung, tapi mereka tidak ada yang mau karena tidak mau jauh dari keluarga, karena sudah lama disini iya kita maklum saja. Kalau mereka senang nanti keadaannya insya Allah akan membaik”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *