banner 728x250
Tak Berkategori  

Wabup Lamtim Hadiri Aksi Donor Darah HUT Desa Pugung Raharjo ke-68

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur – Dalam gerakan mensosialisasikan pendonor tetap disetiap desa-desa, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri Aksi Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-68 Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik yang dilaksanakan di Puskesmas Desa Pugungraharjo Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu ( 02/07/2022).

Sadar akan pentingnya memenuhi kebutuhan darah di Lampung Timur, untuk itu kita harus mampu menciptakan program agar terbentuk pendonor darah tetap. Sehingga dapat bermanfaat bagi saudara kita yg membutuhkan.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengucapkan “Dengan adanya inovasi baru melalui program pendonor tetap disetiap desa diharapkan mampu memenuhi kebutuhan darah di Lampung Timur, sehingga akan bermanfaat bagi saudara kita yg membutuhkan,” ucapnya.

Azwar Hadi juga menyampaikan,
“Kemarin kita sudah berkunjung kebeberapa kantor PMI yang ada di bogor dan bandung yang pengelolaannya itu bagus sekali jadi ketersediaan darah sesuai dengan kebutuhan karena adanya pendonor tetap, harapannya kita pun juga bisa demikian kemarin sudah kita bentuk ya disetiap kecamatan jadi nanti agar bisa berkoordinasi dengan PMI di desa-desa dan untuk donatur tetap akan kita beri sertifikat”.pungkas Azwar Hadi

Dalam kesempatan tersebut Azwar Hadi juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan gapura dan penanaman pohon.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI, Komang Koheri, Kapolres Lampung Timur, Forkopimcam Sekampung Udik, Para Kepala Desa Kecamatan Sekampung Udik, Tokoh Adat, Agama beserta masyarakat Pugung Rahardjo.(jex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *