Wali Kota Eva Hadiri Pelantikan Pengurus ALTI Provinsi Lampung

Tak Berkategori18 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Menghadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Provinsi Lampung Periode masa bakti 2021-2025 di Aula semergo. Kamis (26/05/2022).

Ketua Umum ALTI Bima Arya Sugiarto mengatakan tekadnya untuk memasyarakatkan olahraga lari yang melintasi alam bebas (trail running) itu, agar bisa digandrungi masyarakat ke depan Hal itu karena olahraga tersebut lebih dari sekedar berlari tetapi juga berhubungan langsung dengan alam.

“Bagi saya ini hal yang baru tetapi belajar cepat, diskusi dengan aktivis lari trail, ternyata bukan hanya menarik, bukan hanya menjanjikan tapi lari trail ini bisa menjadi olahraga yang digandrungi di Indonesia”. Ucapnya.

Bima Arya juga mengucapkan “Terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana atas dukungannya, ALTI siap berjuang menuju kejurnas,” pungkasnya.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapakan selamat atas dilantiknya ALTI Lampung, agar kedepannya dapat berkembang, melahirkan atlet atlet yang handal dan dapat menjalankan tugas, amanah yang di berikan dengan baik dan benar.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan support kepada ALTI Lampung, selamat dan sukses selalu buat ALTI yang ada di provinsi Lampung dan juga terima kasih buat pak Bima sukses selalu untuk ALTI dan juga sebagai walikota Bogor”. Ujar Bunda Eva.

Sementara itu Ketua Terpilih ALTI Lampung Ariyanto mengatakan, ALTI Lampung ke depannya dapat membawa prestasi untuk Lampung dan Indonesia, dapat bersinergi dengan berbagai pihak.

“Saya mewakili para pengurus sangat berbahagia telah dilantik setelah ini ada tanggungjawab dan pekerjaan yang berat, kami optimis dapat memaksimalkannya, semoga acara pelantikan pengurus Lampung menjadi momentum buat kita antara ALTI dan pemerintah daerah provinsi Lampung”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *