banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva Sambut Kunker Komisi V DPR RI

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker), dalam rangka Peninjauan Infrastruktur dan Transportasi di Kota Bandar Lampung. Kamis (27/1/2022).

Kedatangan Komisi V DPR RI disambut baik oleh Walikota Bandar Lampung di Reservoir PDAM Way Rilau Bandar Lampung, didampingi oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda), Ka. Bappeda, Kepala Dinas Perhubungan Umum, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Dirut Way Rilau dan Camat Rajabasa.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, mengucapkan selamat datang atas kehadiran DPR RI ke Kota Bandar Lampung. “Bunda berharap DPR-RI dapat mewakili Kota Bandar Lampung dalam kelancaran pembangunan di Kota Bandar Lampung”.

Lanjut Bunda Eva, Komisi V DPR RI Melakukan kunker di Proyek Strategis Nasional (PSN) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kota Bandar Lampung. Banyak yang dibahas, termasuk mengenai progres pembangunan jaringan perpipaan.

“Semoga SPAM Bandar Lampung bisa beroperasi dengan baik. Sehingga masyarakat bisa menikmati air bersih dengan mudah”. Terangnya.

Sementara itu, Perwakilan komisi V DPR RI Robert Rouw mengatakan, tidak semua daerah di indonesia mendapatkan kesempatan program seperti ini.

“Saya berharap program ini dapat digunakan sebaik mungkin dengan menggandeng banyak pihak”. Terangnya. (Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *