banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva Lakukan Kunjungan ke WBP Lapas Perempuan

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana beserta jajaran melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan pembinaan warga binaan permasyakatan (WBP) di Lapas kelas IIA Perempuan Kota Bandar Lampung. Kamis (13/1/2022).

Dalam kesempatan ini Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan bantuan dana dan akan memberikan alat produksi pembuatan tapis yang diharapkan, dapat digunakan semaksimal mungkin untuk keperluan di Lapas Perempuan. “Selain itu dapat meningkatkan karya karya warga binaan di Lapas tersebut”.

Walikota Bandar Lampung juga berharap, kepada seluruh warga binaan Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, untuk selalu menaati perilaku hidup sehat dilingkungan serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 6M.

“Bunda mengapresiasi produk produk warga binaan dan berharap bisa berkolaborasi dengan Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung, mereka yang sudah dibina luar biasa. Nanti kalau kita diundang ke pusat atau dimana saja, Dinas Perindustrian bisa membawa hasil industri dari Lapas Perempuan”. Terangnya.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Ham Lampung, mengaresiasi kolaborasi yang baik antara Kepala Kantor Hukum dan Ham Lampung dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

“Saya juga meminta stand kepada Pemkot Bandar Lampung, untuk memamerkan hasil karya warga binaan, sejauh ini produk produk kerajinan warga binaan dipasarkan secara online”. Pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *