banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva Serahkan E-KTP ke Warga Binaan Lapas

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan secara simbolis Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik E-KTP kepada 74 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas 1 Bandar Lampung di Lapas kelas 1A Rajabasa Bandar Lampung. Rabu (5/1/2022).

Eva dwiana mengatakan, perekaman E-KTP bagi warga binaan kelas 1A ini dilakukan kerjasama dengan disduk Kota Bandar Lampung, karena satu hal administrasi yang sangat penting untuk setiap warga negara, tak terkecuali untuk warga binaan di Lapas kelas 1A Kota Bandar Lampung.

Lanjut Walikota Eva, “Kami Kota Bandar Lampung siap membantu apapun yang dibutuhkan oleh Lapas, tidak menutup kemungkinan Pemkot Bandar Lampung juga membantu warga binaan Lapas kelas 1A Rajabasa untuk mendapatkan E-KTP, karena ini merupakan tugas kewajiban Pemkot memberikan pelayanan Kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Bandar Lampung yang ada di dalam Lapas. Ujarnya.

“Kami juga bisa bantu dari warga binaan Lapas kelas 1A di Rajabasa Kota Bandar Lampung serta kami ucapkan terima kasih banyak untuk undangan dan kami disini selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga binaan. Segala sesuatunya harus sesuai dengan prosedur untuk pembuatan KTP electronic siapa saja, sekalipun pendatang yang akan ke Kota Bandar Lampung akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Bandar Lampung”. Jelasnya.

Selain itu adanya e-ktp Salah satu hal administrasi untuk warga binaan yang akan melakukan vaksinasi program, kita di sini memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Bandar Lampung, Kalau kita melakukan sesuatu dengan permintaan Lapas kelas 1 Bandar Lampung pasti akan kita lakukan, “Alhamdulillah sudah selesai semua mudah-mudahan lapas kelas 1A dapat mengakuratkan data khusus warga Bandar Lampung. Harapnya.

Kepala Lapas Kelas IA Bandar Lampung Maizar mengatakan, Warga binaan asal Kota Bandar lampung yang belum memiliki e-KTP sekitar 30 warga binaan, untuk Provinsi Lampung sekitar 181 warga binaan, sementara di luar Provinsi Lampung sekitar 112 warga binaan.

“Kami berharap kepada Pemkot Bandar Lampung bisa memprioritaskan warga binaan yang belum melakukan perekaman e-KTP, karena kepemilikan e-KTP sangat penting dan dibutuhkan saat melakukan vaksinasi dan pendataan untuk pemilihan umum”. Pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *