banner 728x250

Terus Tebar Kebaikan, Frederick Edwin Beri Beras Kepada Korban Banjir di Kendesiq

Ridho R
banner 120x600

Kutai Barat – Frederick Edwin, yang dikenal atas kepeduliannya terhadap sesama, segera merespons dan kembali menyalurkan bantuan beras premium kepada warga yang terdampak banjir di Kampung Kendesiq, Kecamatan Siluq Ngurai, Kabupaten Kutai Barat (Kubar).

“Ada 117 karung 5 kilo gram yang di berikan bapak Frederick Edwin di Kampung Kendesiq, menyasar semua rumah terdampak banjir,” ucap Ketua TGM Kecamatan. Siluq Ngurai, Tobi Rikardo. Kamis (13/6/2024).

Ia menjelaskan, pendistribusian beras dibantu oleh tim Orsos TGM dan Putri Ringeng, langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak banjir

“Penyaluran bantuannya sudah berlangsung dari kemarin kepada warga terdampak bencana banjir. Terima kasih untuk semua tim TGM dan Putri Ringeng atas kerjasamanya dalam pendistribusiannya,” ungkap Tobi Rikardo.

Sementara itu, Ketua TGM Kampung Kendesiq, Nandi menyampaikan bahwa bantuan dari Frederick Edwin untuk korban banjir sudah 90 persen terealisasi.

“Untuk penyaluran bantuannya sudah 90 persen, kita salurkan dari hari kemarin. Terimakasih untuk Pak Edwin sudah peduli kepada masyarakat di Kubar,” ungkapnya.

Seperti diketahui, gerakan sosial yang dilakukan oleh tokoh muda Kubar Frederick Edwin tersebut, sudah digalakkan beberapa tahun terakhir.

Hal itu tidak terlepas dari niat tulus Frederick Edwin untuk melihat warga Kutai Barat agar bisa merasakan keadilan sosial, tanpa ada yang merasa tidak di perhatikan.

Baik memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan langsung, maupun untuk kegiatan-kegiatan sosial hingga pembangunan rumah-rumah ibadah di Kabupaten Kutai Barat.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *