banner 728x250

Disponsori Samsudin Nur, Turnamen Sepak Bola Partai Demokrat Kubar Berlangsung Sukses

Ridho R
banner 120x600

Kutai Barat,- Turnamen Sepak Bola usia 40 tahun (U-40) Partai Demokrat Kutai Barat (Kubar) sukses di gelar, disponsori langsung oleh Kader Demokrat yang juga Bakal Calon Bupati Kubar, Samsudin Nur.

Turnamen yang berlangsung selama 16 hari itu diikuti oleh 16 tim dari sejumlah Kecamatan di Kutai Barat, berlangsung di lapangan Rara Kuta, Kecamatan Barong Tongkok, mulai tanggal 18 Mei – 3 Juni 2024.

Samsudin Nur, dalam sambutannya pada upacara penutupan, Senin (3/6/2024) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya acara ini.

Menurutnya, turnamen sepak bola U-40 ini menjadi titik awal untuk kegiatan-kegiatan positif lainnya di masa depan.

“Saya berharap turnamen sepak bola U-40 ini dapat memotivasi para anak muda, khususnya di kubar agar terus memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di antara kita semua,” ucap Samsudin Nur.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, yang juga Ketua DPC partai Demokrat Kubar, Noratim menyampaikan apresiasinya kepada Samsudin Nur yang telah mendukung suksesnya gelaran olahraga masyarakat tersebut.

“Semoga kontribusi beliau dapat menginspirasi tokoh-tokoh lain untuk turut memajukan olahraga di daerah kita, khususnya Sepak Bola ini,” tandasnya.

Acara puncak atau final turnamen sepak bola U-40 Partai Demokrat Kutai Barat, menyuguhkan pertandingan sengit antara Tim Pordena Ngenyan Asa melawan Melak Bahari, yang berakhir adu pinalti dengan skor 4-3 untuk kemenangan Tim Pordena Ngenyan.

Usai pertandingan, Manager Tim Pordena Ngenyan Asa, Rayonius, mengapresiasi kerja keras para pemainnya dari awal hingga laga Final dan keluar sebagai juara dalam Turnamen Sepak Bola U-40 Partai Demokrat tersebut.

“Ini kegiatan yang positif untuk talenta-talenta tua juga sebagai wadah untuk kembali mengenang memori dulu dan sekaligus menjadi contoh bagi generasi muda dalam kemajuan sepak bola Kutai Barat ke depannya,” ungkap Rayonius.

Untuk diketahui, Juara satu sampai dengan Empat, termasuk Pemain dan Penjaga Gawang Terbaik, serta Pencetak Gol Terbanyak berhak membawa pulang Piala, Piagam dan Uang Pembinaan persembahan dari partai berlambang bintang marcy tersebut.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *