banner 728x250

Pj. Sekda Pesisir Barat Buka Kegiatan Risk Assesment WSL Krui Pro 2024

Ridho R
banner 120x600

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Risk Assesment Event World Surf League (WSL) Krui Pro 2024, di ruang rapat Bupati, Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin (20/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh Pj. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Assesment WSL Krui Pro 2024, Kombes. Pol. Yofie Giriantoro Putra, S.IK., M.H., Forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar), Basarnas Lampung, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, serta Peratin Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan, Iswandi.

Pj. Sekda, Jon Edwar mengatakan bahwa penyelenggaraan Krui Pro 2024 mengalami peningkatan jumlah peserta dari tahun-tahun sebelumnya.

“Dimana hingga saat ini jumlah peserta tercatat lebih dari 263 peserta yang berasal dari 19 negara,” ungkap Pj. Sekda.

Menurutnya, hal tersebut membuktikan para peserta menyambut penyelenggaraan Krui Pro 2024 dengan antusiasme yang tinggi.

“Oleh karena itu, tentu Pemkab Pesibar yang bekerjasama forkopimda dan banyak pihak lainnya terus mencegah potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dilapangan selama pelaksanaan lomba surfing internasional tersebut,” kata Pj. Sekda, Jon Edwar.

Ia melanjutkan, hingga saat ini berbagai persiapan jelang pelaksanaan Krui Pro 2024 masih terus dilaksanakan secara intensif. “Pemkab Pesibar juga terus berusaha untuk meminimalisir hal-hal lainnya dengan maksud agar para peserta dan masyarakat dapat merasa aman dan tenang selama pelaksanaan Krui Pro 2024. Kita berharap agar agenda besar ini berjalan dengan baik, meriah, dan sukses hingga akhir,” pungkas Pj. Sekda, Jon Edwar.(ys)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *