Harapkan Kabupaten Gunungkidul Damai, Dandim 0730 Hadiri Silaturahmi Bersama Ormas.

Gunungkidul39 Dilihat

GUNUNGKIDUL – Komandan Kodim 0730/Gunungkidul Letkol inf Roni Hermawan bersama Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Gunungkidul menggelar silaturahmi dengan pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Gunungkidul bertempat di Gedung Ruang Rapat Handayani Setda Gunungkidul di Jl. Alun-alun Wonosari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Jum’at (22/03/2024).

Di lokasi Dandim 0730/Gunungkidul Letkol inf Roni Hermawan dalam sambutannya mengatakan Hari ini saya sangat beruntung sekali, saya bisa mengenal Para Tokoh masyarakat yang Hadir di acara silaturahmi, dan Kemaren juga Alhamdulillah sempet silaturahmi ke tempat Kejaksaan Negeri Gunungkidul yang ada di Kabupaten Gunungkidul.” Kata Roni.

Saya Selaku Dandim 0730/Gunungkidul adalah Warga baru, Kami akan siap mendukung segala bentuk kebijakan dari Bapak Bupati dan tidak lepas dari Dukungan seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Gunungkidul.” Ujarnya Roni.

Sementara Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan ketika membuka kegiatan tersebut di hadapan seluruh Ormas di antaranya Pemuda Pancasila, Banser, Kokam dan FKJR kami sangat menyambut baik kegiatan silaturahmi ini, Dandim dalam Jumpanya membahas bahwa ormas ini terbentuk dari aspirasi masyarakat, dan bermacam bentuk ormas ini yang tujuan nya adalah baik untuk kepentingan Masyarakat.” Ucap Dandim.

Saya selaku Komandan Kodim berharap tentunya kita semua dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta justru harus bisa lebih baik dengan adanya Ormas selalu menjaga kekompakan dan Kondusifitas.” Kata Dandim.(Pen0730Gk). (Mungkas Mulyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *