Seorang Nenek Meninggal di Kompleks Greenvilage Gedangsari

Gunungkidul71 Dilihat

Gunungkidul – Seorang wanita lanjut usia sekitar umur 70 tahun berinisial KT warga Padukuhan Guyangan Lor, Kalurahan Mertelu, Kapanewon Gedangsari Gunungkidul ditemukan meninggal dunia, di komplek obyek wisata Greenvilage Gedangsari, Selasa (12/03/2024 ). Korban ditemukan meninggal oleh rekannya bernama Maryati pada pukul 09.00 WIB.

AKP Suryanto, S.Pd Kapolsek Gedangsari memberikan keterangan bahwa sebelum ditemukan meninggal korban bersama salah seorang rekannya sedangkan mencari kayu di sekitaran obyek wisata Greenvilage kapanewon Gedangsari. Korban lalu memisahkan diri untuk mencari kayu ditempat lain.

Selang beberapa menit Maryati melihat Korban tergeletak di bawah gazebo yang berada di Greenvilage Mertelu Gedangsari. Kemudian ia mencari bantuan kepada Harto tinoyo yang juga sedang mencari Kayu tidak jauh dari TKP. Selanjutnya Harto tinoyo memanggil warga sekitar dan warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangsari. Kapolsek bersama anggota melakukan koordinasi dengan dokter puskesmas Gedangsari I untuk melakukan pengecekan TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas luka, bekas lebam pada tubuh korban,” terang Kapolsek

Lebih lanjut Suryanto menuliskan bahwa saat dilakukan pemeriksaan tubuh korban masih dalam keadaan hangat. Korban diperkirakan meninggal dunia kurang lebih satu jam setelah mengalami lemas. Korban selanjutnya diserahkan kepihak keluarga korban diterima dukuh Guyangan sebagai wakil dari keluarga korban untuk dimakamkan. (Mungkas M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *